Senin, 27 Februari 2012

Fakta unik Seputar Facebook

Posted By: Mabrur - 02.47
Jejaring sosial yang paling populer dan banyak digandrungi remaja Indonesia adalah facebook. Facebook merupakan jejaring sosial yang mempunyai banyak keunggulan, contoh saja bagi para pengguna handphone seluler. Operator seluler berani mematok GRATISAN FACEBOOK MURAH menjadi pengguhan dan kemudahan bagi para pengguna facebook.

Berbagai situs di internet menampilkan kulasan menarik fakta unik seputar facebook.
Oke ini fakta unik seputar Facebook
Permintaan like status
Masalah yang paling populer di kehidupan facebook adalah permintaan untuk like status. Walaupun terbilang konyol namun ada lho para pengguna facebook yang menerapkan sistem permintaan like status.
Kebiasaan ngelike status agar dilike balik
Banyakanya para pengguna facebook menerapkan pola like status orang agar saat dirinya sedang update status orang lain bisa berbalas like statusnya.
Facebook media pencari pasangan
Kebiasaan para pengguna facebook yang paling kocak adalah facebook digunakan sebagai pencarian pasangan. Pencarian pasangan dengan memaparkan update foto terbaru dan yang paling keren memang bisa menghipnotis orang untuk melihat dan memperdalam akan aktifitas kepribadiannya.
Nama Facebook tidak sesuai dengan KTP
Pengguna facebook seringkali menamai akunnya dengan nama samaran (bukan aslinya). Mungkin ini adalah trik para pengguna facebook agar tidak dicari orang.
Facebook sebagai terminal
Banyaknya pengguna facebook yang memiliki watak pemalu, keras, bijaksana dan pendiam dikala di facebook memaparkan watak romantis dan mudah dalam pergaulan.
Facebook sebagai ajang untuk pembuka aib
Penarkan anda para pembaca blogiztic selalu memaparkan kejelekan (aib) anda sendiri di depan publik facebook.
Menambahkan teman yang cantik dan cakep
Kebanyakan para pengguna facebook entah itu cowok ataupun cewek yang nge-add orang jelek. Benarkan para pengguna facebook doyannya dengan yang cantik dan cakep?

About Mabrur

Madeeha Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

Ads


Copyright © 2015

Designed by Templatezy