Senin, 28 Januari 2013

ADOBE AFTER EFFECTS CS 6 PORTABLE

Posted By: Mabrur - 01.52





Adobe ® After Effects ® CS6 Portable adalah sebuah aplikasi yang dirancang sebagai studi untuk penciptaan atau pelaksanaan suatu komposisi (membuat grafik profesional dalam gerak) grafis dan efek khusus untuk video, yang memiliki akar terutama terdiri dari gambar yang tumpang tindih. Adobe After Effects adalah salah satu perangkat lunak berbasis waktu pasar terkuat dengan Autodesk pembakaran dan Fusion Eyeon.


Salah satu kekuatan utama dari program ini adalah bahwa ada banyak plugin yang dikembangkan oleh perusahaan lain yang membantu meringankan beban terus menerus dan berulang kali menerapkan efek sepanjang. Dari versi 6.5 dan 7 meningkatkan kemampuannya untuk menangani grafis dan file video dari format yang berbeda. Selain itu, antarmuka akrab bagi banyak penerbit yang terlibat dalam pasca-produksi, menjadikannya pilihan ideal bagi para profesional yang paling.
Perangkat lunak ini ditujukan untuk desainer grafis, produsen video dan media profesional, tapi tutorial penggemar dipandu banyak dari YouTube dan membuat intro untuk film tapi ini tidak selalu berjalan seperti seorang profesional.


download[4]

Pass : smin

credit: http://freefromadi.blogspot.com



About Mabrur

Madeeha Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

Ads


Copyright © 2015

Designed by Templatezy