Selasa, 20 Maret 2012

Google+ Tambahkan Efek ‘Topeng’ Di Fitur Hangouts

Posted By: Mabrur - 22.07




Apakah Anda salah satu pengguna Google+? Fitur dari Google+ apa yang Anda gemari. Jika fitur tersebut adalah Hangouts, kini aktivitas ‘nongkrong online’ tersebut akan semakin menyenangkan.
Aktivitas ber-video conference dengan memanfaatkan webcam selama ini identik dengan Skype. Namun Google+ dengan Hangouts-nya mampu menggebrak pasar penikmat video conference.
Kini Google+ menambahkan sebuah efek khusus dalam fitur Hangouts. Dengan efek ini wajah Anda dapat ‘dipermak’ sedemikian rupa memakai atribut tertentu.
Di fitur kamera atau gambar (foto) telepon genggam umumnya tersedia menu efek gambar. Dan dengan efek ini Anda dapat menambahkan atribut seperti pita, telinga palsu, hidung palsu, kacamata, dan lain sebagainya.
DI fitur Google+ Hangouts efek tersebut juga dapat ditambahkan. Namun bukan di gambar, melainkan di dalam video conference.
Anda dapat menambahkan efek ‘topeng’ tersebut dengan pelbagai atribut. Seperti mata kucing, telinga kelinci, hidung (maaf) anjing, tanduk setan, dan masih banyak lagi.
Untuk mencobanya sila menuju akun Google+ Anda dan segera klik fitur Hangouts. Lantas klik ikonDog Face yang berada di sisi atas kiri laman Hangouts tersebut.

About Mabrur

Madeeha Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

Ads


Copyright © 2015

Designed by Templatezy