Rabu, 29 Februari 2012

Situs jejaring sosial yang mirip facebook

Posted By: Mabrur - 01.17
1. Frenbook
Frenbook.net adalah Jejaringan Sosial Online (Online Social Networking) yang merupakan salah satu fasilitas yang disediakan oleh ILMCI. Frenbook dilengkapi fitur Face to Face (Video Conference), Auto Slide, Auto Music, Photo Gallery yang lebih lengkap dan jauh lebih menawan. Frenbook merupakan penggabungan dari Friendster, Facebook, Twitter dll.


Quote:
  2. Milat Facebook
Situs jejaring sosial yang beralamat di http://milatfacebook.com/ dibuat oleh enam orang ahli IT Pakistan khusus bagi umat muslim di negara tersebut untuk menyaingi perkembangan Facebook. Awal mula munculnya situs ini menggunakan tampilan awal yang sangat mirip dengan facebook, namun sekarang telah melakukan perubahan sehingga tampilan awalnya berbeda, meskipun demikian tetap saja isi dari situs ini mirip facebook. Situs ini asli dibuat oleh orang Pakistan, sebuah situs jejaring sosial pertama yang pernah dibuat di negara tersebut. Meskipun millatfacebook ditujukan buat umat muslim, namun umat non muslim juga tidak dilarang untuk bergabung di situs ini.


Quote:
Quote:
  4. VK (Vorwerk Kobold)
Situs jejaring sosial baru dari Rusia yang mengklaim sebagai jaringan eksklusif untuk pelajar dan alumni dari universitas dan sekolah tinggi terbaik dunia. situsnya mirip sama facebook. Salah satu kelebihan dari vk.com yaitu bisa download dan upload musik gratis, jadi bagi yang suka koleksi lagu, bisa coba daftar di situs ini.

Quote:
Originally Posted by 5. Kenalan Yuk
KENALANYUK.COM -ga ada info, kabarnya hilang dari peredaran-

Quote:
Originally Posted by 6. Facester
-kabar terakhir ketika buka situsnya, bilangnya udah dijual-

Quote:
 7. Bambuzz
Situs persahabatan ini juga asli buatan Indonesia yang diluncurkan oleh Balbatech Network. Menurut Balbatech Network (perusahaan yang membuat bambuzz), Bambuzz sengaja diciptakan sangat mirip dengan Facebook, hampir semua fitur di facebook terdapat juga di Bambuzz, upload foto, video, chatting, pesan, game, dan lain-lain. [ Bambuzz.com ]

Quote:
 8. Ikhwan Book
Sekelompok pemuda asal Mesir membesut "Facebook" yang ditujukan bagi umat muslim. Mengusung nama ikhwanbook.com, situs jejaring sosial ini sengaja dibuat untuk mempromosikan Islam moderat dan menunjukkan identitas sang pembuat.



About Mabrur

Madeeha Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

Ads


Copyright © 2015

Designed by Templatezy