Rabu, 29 Februari 2012

Lady Gaga luncurkan situs jejaring sosial

Posted By: Mabrur - 01.27

 


Lady Gaga adalah sosok penyanyi dan selebriti yang cukup populer di media sosial, seperti Facebook dan Twitter. Kabarnya, di twitter sendiri Lady Gaga telah memiliki jumlah follower lebih dari 19 Juta orang.

Mungkin karena keberhasilannya tersebut yang membuat Lady Gaga cukup percaya diri untuk merilis sebuah media sosial miliknya sendiri.

Yup, Lady Gaga dikabarkan sudah merilis sebuah sosial media bernama littlemonster.com, dimana nama tersebut diambil dari julukan bagi fans Lady Gaga.

Situs tersebut telah dirilis walau masih dalam beta testing. Nantinya, seperti fitur jejaring sosial yang umum, di situs tersebut para anggotanya bisa berbagi foto dan video dan juga mengkomentari konten dari user lain.

littlemonster.com sendiri sebenarnya adalah sebuah produk dari Backplane, sebuah perusahaan pendanaan dimana di dalamnya duduk orang-orang penting seperti Eric Schmidt (Google), Lady Gaga dan Troy Carter (Bisnis Manager Lady Gaga).

Backplane berhasil mengumpulkan pendanaan hingga $1 Juta dari bermacam investor, dimana Gaga memiliki saham sebanyak 20% di perusahaan tersebut.

Disebutkan bahwa misi dari Backplane adalah mencampur teknologi dan entertainment untuk menyediakan tempat bagi komunitas online dengan mengkombinasikan bermacam brand sosial media ke dalam satu platform.

About Mabrur

Madeeha Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

Ads


Copyright © 2015

Designed by Templatezy