Jumat, 20 Januari 2012

Mengatasi Masalah Mozilla Crash Report

Posted By: Mabrur - 02.40


Sobat pengguna browser mozilla apakah pernah mengalami masalah ketika asik browsing tiba-tiba mozilla crash dan muncul peringantan mozilla crash report seperti gambar diatas yang membuat sobat terpaksa merestart mozilla sobat? Pastinya sangat menyebalkan sekali. Nah untuk itu, pada postingan kali ini saya akan memberi tips sederhana untuk mengatasi masalah ini agar mozilla tidak crash dan restart ulang lagi.

Berikut cara cepat mengatasinya:
  • Klik kanan pada shortcut mozilla didesktop, lalu pilih properties dan klik tombol "find target" dan kemudian sobat secara otomatis diarahkan ke dalam direktori mozilla yang terdapat pada disk c.




  • Kemudian, carilah file Application.ini pada direktori mozilla dan buka dengan menggunakan notepad.




  • Cari teks "[Crash Reporter]Enabled=1" pada bagian akhir sintak. Kemudian ubah enabled nya menjadi 0 (nol). Simpan (ctrl + s).







  • Selesai.


Saya sudah mencoba trik diatas dan alhamdulillah berjalan dengan baik. Browser mozilla saya tidak pernah crash dan muncul mozilla crash report lagi sehingga membuat kita dapat browsing dengan tenang.

About Mabrur

Madeeha Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

Ads


Copyright © 2015

Designed by Templatezy