Sabtu, 22 Januari 2011

Pembuatan Mumi pharao

Posted By: Mabrur - 18.53


Pertama, bagian tubuh yang membusuk seperti otak dan organ dalam lainnya diambil. Paru paru,lambung hati dan usus masing-masing diberi perlakuan kusus supaya tidak membusuk dimasukan kedalam wadah/botol yang disebut Kanopus.

 









 
Kedua, setelah bagian dalam tubuh disteralisasi dan dilakukan disinfektan,kemudian dimasukan zat anti busuk dan wangi-wangian.

Ketiga, setelah sayatan tubuh dijahit, jasad kemudian direndam dalam Natrium Karbonat (salah satu jenis garam) selama 70 hari untuk dikeringkan.

Keempat,jasad yang kemudian cukup kering, kemudian dilumuri minyak, getah pinus dan wangi-wangian, kemudian di balut dengan kain selendang dari bahan yang bagus. Dipasangkan juga perhiasan, ajimat dari emas-emasan dan permata di sekujur tubuhnya.

Kelima, pada jasad yang sudah dibalut sekujur tubuhnya, kemudian dilakukan upacara oleh pendeta dan dimasukan kedalam peti mati berbentuk manusia.





About Mabrur

Madeeha Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

Ads


Copyright © 2015

Designed by Templatezy