Sabtu, 23 Februari 2013

Situs President Office Myanmar Down oleh Hacker Indonesia

Posted By: Mabrur - 22.55
Perseteruan antara cyber fighter Indonesia Vs Myanmar sampai hari ini masih belum berhenti. Sekitar ratusan lebih situs antara kedua belah pihak tumbang. Salah satu target strtegis yang myanmar tumbangkan ialah situs Portal Nasional Indonesia dan Polri yang sampai detik ini masih belum bisa diakses namun para Hacktivist Indonesia tidak mau kalah mereka juga menyerang target strategis myanmar.
Ssetelah mereka dahulu pernah menumbangkan situs bank Forex myanmar, beberapa hari lalu para Hacktivist Indonesia berhasil menumbangkan situs President Office myanmar dan masih belum bisa diakses untuk saat ini.
Situs president Office Myanmar tersebut diserang dengan menggunakan sistem Ddos (Distributed-Denial-of-Service attack) yaitu sebuah usaha menyerang target dengan menggunakan ribuan zombie system yang mengakibatkan website atau layanan online tersebut tidak berjalan dengan efisien bahkan mati. berikut salah satu postingan dari media myanmar terhadap serangan terhadap situs president merekahttp://www.myanmarupdate.com/president-offices-website-hacked/ .
Gejala yang timbul akibat serangan Ddos tersebut ialah:
-Kinerja dari layanan tesebut akan lebih lambat dari sebelumnya;
-Susahnya mengakses layanan tersebut;
-Fitur -fitur tertentu bisa hilang;
-Peningkatan Email Spam meningkat sangat drastis biasa disebut "Mail Bomb";
-Layanan tidak bisa diakses.
untuk dapat mengetahui kinerja website kita bisa dibuka situs ini http://www.websitedown.info , setelah masuk situs tersebut anda bisa masukan nama situs dan klik check. Jika Up maka website anda aman tapi jika down berarti ada gangguan seperti contoh>> http://www.websitedown.info/president-office.gov.mm

About Mabrur

Madeeha Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

Ads


Copyright © 2015

Designed by Templatezy