Kamis, 01 Maret 2012

Lady Gaga Resmi Bergabung Di Google+

Posted By: Mabrur - 23.12


Lady Gaga Resmi Bergabung Di Google+


Satu lagi selebriti fenomenal yang akhirnya bergabung di Google+, yup Lady Gaga.
Seperti tak puas dengan rekor followernya di Twitter yang telah melebihi 18 juta follower, peraih 4 Guinness world records, 5 Grammy awards dan 13 MTV video music awards ini kemarin akhirnya telah resmi terverifikasi bergabung dengan Google+.
Akun yang mempunyai tagline profil  : Mother Monster. Official Google+ Profile for Lady Gaga ini dalam kurun kurang dari sehari telah mencapai angka 17 ribuan follower yang memasukkannya ke dalam circle.
Meski masih jauh dari jumlah pengikut Britney Spears dan Snoop Dog yang lebih dahulu eksis di jagad Google+,  dimana masing-masing telah mencapai angka satu juta lebih pengikut, namun dengan catatan 45 juta yang me-likes akun Facebooknya dan rekor terakhirnya di Twitter bukan tidak mungkin Lady Gaga segera akan menyusul kedua rekan selebritisnya tersebut.
Anda salah satu penggemar Lady Gaga ? jangan ketinggalan untuk tetap update  informasi tentang Lady Gaga dengan memasukkan akun Google+  Lady Gaga ke dalam circle Anda melalui link profilnya.

About Mabrur

Madeeha Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

Ads


Copyright © 2015

Designed by Templatezy