Sabtu, 21 Januari 2012

Anak Negeri Juga Bisa Bikin Situs Jejaring Sosial

Posted By: Mabrur - 02.55

 



Kalau Jaman Sekarang Jejaring Sosial Yang Sering Kita Dengar Seperti Facebook, Twitter Dan Kalau Dulu Biasanya Friendster dll.
Semenjak Cepatnya Perkembangan Teknologi Di Indonesia Maupun Internasional Membuat Indonesia Juga Ingin Membuat Sebuah Jejaring Sosial Untuk Memerangi Jejeraing Sosial Yang Sekarang Sedang Ramme.
Untuk Itu Sudah Banyak Bukti Indonesia Juga Bisa Maju Dalam Teknologi Salah Satunya Sekarang Jejaring Sosial Buatan Indonesia Yang Sedang Ramme Antara Lain http://www.asyikonline.com , http://www.asyikonline.com Ini adalah web yang sangat mirip dengan facebook, tetapi interface-nya lebih mudah di gunakan. Nama webnya adalah asyikonline.com, cukup mudah saaat login dan mendaftar, karena kemiripannya dengan facebook.

Saya sudah mencoba menggunakan, dan itu sangat mudah di mengerti. Apalagi bahasanya mendukung bahasa Indonesia, sangat cocok untuk kita yang asli orang Indonesia.
Web ini di buat oleh seorang siswa dari SMA 1 Karimun.
Nama lengkapnya adalah Riolan, dari Kepulauan Riau, lahir tanggal 23 Juli 1994.  Sekarang dia baru kelas tiga SMA, tetapi sudah mampu membiayai hidup sendiri. Ucapan salut kepada anak ini!
Kemajuan teknologi sekarang ini sangat pesat, dan tidak ada seorang pun yang mau tertinggal, atau yang lebih dikenal dengan GAPTEK (gagap teknologi), sengguh suatu olokan yang sangat tajam!
Semoga dengan ini ada kemajuan yang sangat signifikan dari web ini,dan semoga web ini bisa menggantikan facebook di masa mendantang, Amin......

About Mabrur

Madeeha Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

Ads


Copyright © 2015

Designed by Templatezy