Kamis, 16 Juni 2011

Astral Projection

Posted By: Mabrur - 21.46
Hm....
Postingan ini merupakan kutipan dari blog lain... 
Karna blog tersebut lebih memahami cara penguraian Astarl Projection...
Saya selaku  penulis Blog hanya bisa mempraktekan untuk diri saya sendiri...
Jadi ini sedikit penjelasan tentang Astral Projection...
Dari Blog Wiku...

Artikel ini berisi tentang panduan lengkap, sekaligus teknik tambahan Astral Projection dari artikel yang sudah saya tulis sebelumnya.  Anda juga bisa mendownload secara gratis Binaural Beats yang bisa mempermudah proses Astral Projection.  Ada pula jawaban seputar pertanyaan-pertanyaan anda tentang Astral Projection.


Bagi saya, Astral Projection adalah sebuah metode relaksasi untuk mengurangi rasa stres.  Sejak berhasil melakukan proses Astral Projection setelah proses trial and error selama tiga bulan, saya mulai bisa mengontrol tubuh Astral saya sepenuhnya di dunia Astral.




Apa yang terjadi di dunia Astral?

Jurnal Astral Projection oleh Wiku Pulangasih The Online Magician.

1.  Ketidakterbatasan.  Saya hampir bisa mengunjungi semua tempat di pikiran saya, tanpa batas, bahkan berhasil mengunjungi sebuah dimensi gelap, sangat kosong yang menurut kesadaran saya itu adalah "galaksi lain".

2.  Non-Solid Body.  Tubuh saya terasa tembus pandang.  Bisa menembus benda apapun, dan tidak bisa memegang apapun.  Bahkan udara terasa bisa melewati tubuh saya.

3.  Kesendirian.  Anda mungkin bisa melihat orang-orang di sekitar anda, namun anda sama sekali tidak bisa berinteraksi atau berbicara pada mereka.  Ingat, yang ada di sana bukanlah tubuh fisik, melainkan jiwa anda.  Saya juga tidak pernah menemui "makhluk dari dunia lain" selama melakukan Astral Projection.

4.  Kicking Effect.  Mungkin sama seperti pada film Inception.  Tubuh dan jiwa anda serasa mengalami kejutan yang mendadak, seperti dijatuhkan dari kursi tiap kali memasuki tahap yang lebih dalam di Astral Projection, atau saat anda kembali ke tubuh nyata.  Sensasi ini terutama sangat terasa di jantung dan daerah perut.

5.  Efek setelah Astral Projection.  Sejauh ini, efek Astral Projection selalu positif bagi diri saya.  Saya siap untuk mempelajari tugas-tugas kuliah yang sangat sulit, ataupun hal-hal lain.  Rasa percaya diri juga  meningkat drastis.  Secara fisik, tubuh juga merasa mengalami tidur yang sangat nyaman dan panjang.


Itu tadi adalah seputar pengalaman di dunia Astral Projection.  Pastikan untuk membaca artikel seputar Astral Projection berikut :  http://www.squidoo.com/cara-astral-projection yang tentunya akan menjawab seluruh pertanyaan anda seputar Astral Projection beserta tips termudahnya.  Jangan ragu untuk terus mempelajari Astral Projection, dan keep doing magic!

Credit : http://www.wikumagic.org




About Mabrur

Madeeha Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

Ads


Copyright © 2015

Designed by Templatezy