Selasa, 28 Desember 2010

MENJADI hACKER PALSU

Posted By: Mabrur - 01.43
MENJADI hACKER PALSU
Kali ini Zef's Id akan membahas dua topik sekaligus, yaitu belajar menjadi hacker palsu dan tips agar blog ramai pengunjung. Gak nyambung kan? Iya saya juga bilang gak nyambung, tapi saya paksa biar nyambung, hehehe... Jangan bingung ya, saya sudah menyiapkan kata-kata yang bagus kok biar teman-teman semua paham. Mungkin ada pertanyaan, bagaimana bisa belajar menjadi hacker palsu ada kaitannya dengan tips agar blog ramai pengunjung? Untuk itu silakan perhatikan baik-baik penjelasan saya agar nantinya tidak bingung, karena kita akan bongkar-bongkar sesuatu, ada yang tertarik?

Sebenarnya ada banyak cara menambah pengunjung ke blog, salah satunya adalah memasang signature. Stop! Saya sudah tahu teman-teman pasti bilang tips ini sudah jadul, kuno dan tidak perlu dijelaskan lagi. Tapi signature yang ini beda. Bagaimana jika kita pasang signature di program? Sudah gak sabar? Oke deh kita mulai ya...

Seperti yang saya katakan tadi, kita akan memasang signature di program. Kali ini saya akan menjadi hacker palsu yang akan membuat program yang dicari-cari orang pada musim ini, yaitu Facebook Freezer. Mengapa saya pilih program ini? Jawabannya singkat, sesuai dengan panduan dari ahli SEO, buatlah postingan yang sedang HOT pada waktu itu. Mumpung facebook lagi ngetop, sebaiknya saya gunakan kesempatan ini untuk menyedot pengunjung.

Sekedar info aja, sesuai dengan namanya, program Facebook Freezer gunanya untuk membekukan akun facebook seseorang agar mereka tidak bisa login, ini sekedar info aja ya...

Dari tadi ngelantur aja, kapan mulainya? Ya sekarang, hehehe...

Pertama download dulu senjata utama kita, Resource Hacker. Klik gambar di bawah untuk download.


Download juga Facebook Freezer. Klik gambar di bawah untuk download.


Sebelum kita mulai, sebaiknya kita lihat dulu program Facebook Freezer yang asli, gambarnya seperti ini:



Sudah ingat? Kalau belum yakin teman-teman juga bisa lihat hasil dowload. Langkah selanjutnya klik program utama Resource Hacker, gambarnya seperti di bawah.

Sudah? Sudah ya? Klik File, lalu Open, cari program Facebook Freezer lalu klik Open lagi, gambarnya seperti di bawah:


Setelah klik open, lihat di sebelah kiri program, lalu expand folder Icon sampai teman-teman melihat gambar seperti gir. Klik kanan gambar gir itu, lalu klik "Replace Resource...", klik lagi "Open file with new icon...". Silakan ganti dengan icon yang teman-teman inginkan. Jika sudah ketemu, klik "Replace". Gambarnya seperti di bawah:


Tinggal satu langkah lagi, expand folder Version Info sampai teman-teman melihat gambar gir. Kalau sudah perhatikan script yang ada di sebelah kanan.

PERHATIKAN, teman-teman hanya boleh mengganti kata-kata yang berwarna merah:

VALUE "CompanyName", "none"
VALUE "ProductName", "Project1"
VALUE "FileVersion", "1.00"
VALUE "ProductVersion", "1.00"
VALUE "InternalName", "GroundZero's Facebook Freezer"
VALUE "OriginalFilename", "GroundZero's Facebook Freezer.exe"

Contohnya seperti ini:

VALUE "CompanyName", "MadeGelgel.com"
VALUE "ProductName", "Gak punya nama"
VALUE "FileVersion", "1.00"
VALUE "ProductVersion", "1.00"
VALUE "InternalName", "MadeGelgel.com Facebook Freezer"
VALUE "OriginalFilename", "MadeGelgel.com Facebook Freezer.exe"

Kalau semua sudah klik "Compile Script".


Terakhir, klik "File", "Save As ...", beri nama program baru teman-teman lalu klik Save. Misalnya: "es batu.exe". Jangan lupa beri akhiran ".exe".


Bisa kan teman-teman? Ini contoh signature yang ada di es batu saya, hehehe...


Dengan cara ini, setidaknya akan mendatangkan pengunjung yang sedang mencari topik hangat musim ini. Mohon pergunakan program ini sebaik mungkin, saya tidak bertanggung jawab atas semua kerugian yang ditimbulkan.

Jika teman-teman mengikuti bisnis affiliasi, trik ini sangat tepat digunakan karena semua akan membaca signature program yang teman-teman buat. Jika ingin mengganti meta data program, sebaiknya minta ijin dulu sama yang punya, oke?

Gak bingung kan? Semoga dengan tips ini teman-teman semua bisa belajar menjadi hacker palsu dan blog teman-teman ramai pengunjung. Kalau soal menjadi hacker asli, jangan tanya saya ya, saya gak ngerti, karena saya hanya bisa menjadi hacker palsu seperti ini, hehehe...

About Mabrur

Madeeha Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

Ads


Copyright © 2015

Designed by Templatezy