Senin, 18 Oktober 2010

Posted By: Mabrur - 20.44
list bug yg temuin:
none


list bug yg brb nyari caranya:
- bug stormtube masuk ke kreta kuning??
- bug downtown nembus kaca??
- bug outpost pasang bom di udara??? gw liad screenshotnya.. di bomsite B.. keknya masangnya lewat heli..
- bug downtown pasang bom ga di bombsite??gw ada SSnya (new)

note:
gw hapus bug2 yg tersisa karena gw kecewa sama anak2 nyit2..


TIPS menemukan bug menurut kesimpulan gw:
- bug itu ada di objek yg ada pada suatu map.(dalam hal ini brati tembok/lantai ga isa..inget ini pengertianku duank..)
- map itu pada dasarnya cuma batas tembok/udara(tidak bisa dilewati/dilompati) dan alasnya datar..
jadi miringan pada lantai,tangga,mobil itu termasuk obyek!
- buat nemuin bug itu ada banyak cara.. coba2 aja..kalo bisa kadang geter2 brati udah mendekati/emg ga bisa..
kalo udah mumet pencet asal2an aja jongkok,lompat,gerak2 kamera kemana2 pencet2 WASD..!
- semua bug yang ada itu ga perlu pake piso..jadi ga usah piso2 brisik!
- SELAMAT ANDA TELAH MENJADI BUG HUNTER!^^


UPDATED: 15-1-2010 (LAST UPDATE:DELETE ALL WORKING BUG..)

Attached thumbnail(s)

  • Attached Image: hack.JPG
  • Attached Image: PointBlank_20091129_143314.jpg
  • Attached Image: PointBlank_20090914_201729.jpg
  • Attached Image: PointBlank_20100101_132233.jpg

About Mabrur

Madeeha Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

Ads


Copyright © 2015

Designed by Templatezy