FUPEI-Friends Uniting Program Especially Indonesia- adalah sebuah website komunitas yang berisi tentang jurnal persahabatan dan
kreatifitas di internet, dikhususkan untuk kalangan Indonesia, FUPEI
terus berusaha untuk mengembangkan fasilitasnya agar tidak kalah dengan
fasilitas website-website yang sejenis diluar, memiliki anggota sebanyak 80.000 lebih orang dengan 96,3 persen adalah pengguna yang berasal dari Indonesia. Yang ingin gabung klik disini
Adandu memiliki tampilan logo dan website yang didominasi warna merah-putih serta maskot berbentuk kartun bintang kuning. Adandu mulai diluncurkan dalam versi beta di bulan Oktober 2009. Berdasarkan data Alexa pada Mei 2009 laju pertumbuhan jumlah halaman website
Adandu yang diakses (pageviews) dalam tiga bulan naik 6000%. Sedangkan
laju waktu tinggal per orang (average time on site) tumbuh 2400%. Data
ini menunjukkan meningkatnya jumlah dan loyalitas pengunjung yang
mengakses website. gabung klik disini ya?
DIGLI adalah situs pertemanan dengan rasa Indonesia dimana seluruh pengguna
DIGLI bisa berinteraksi satu sama lain sehingga membentuk sebuah
aktifitas bersosialisasi.Lebih mudah mendapatkan temanDengan DIGLI, para
pengguna bisa lebih mudah mendapatkan teman-teman baru karena di sini
para pengguna DIGLI lebih mudah mengakrabkan diri dengan pengguna
lainnya. Selain itu, berbagai fasilitas yang tersedia sangat mendukung
para penggunanya untuk menjalin komunikasi dengan pengguna-pengguna
lainnya,kalau dalam penilaian situs ini menggabungkan antara facebook
dengan kaskus. ingin gabung klik ya disini
Merupakan sebuah social networking
yang baru, diperkenalkan tahun 2008. Situs ini mengusung tema jejaring
sosial dengan tagline “Community Gathering, Start From Indonesia”.
Otofriends dikembangkan oleh mahasiswa asli dari Indonesia,
sampai saat saya menulis posting-an ini, saya belum tahu siapa nama
pasti mahasiswa tersebut, (pemilik tidak mengespost jati dirinya, hanya
menisbahkan diri sebagai Team Otofriends) beberapa forum
mengidentifikasinya sebagai mahasiswa Perguruan Tinggi terkemuka di
Indonesia. Beberapa user yang telah bergabung, menilai akses Otofriends
tergolong cepat dengan fitur komplit serta terus bertambah. Jika
dibandingkan dengan Facebook, fitur Otofriends mirip Facebook. Fitur
Otofriends dapat dikatakan merupakan kombinasi (gado-gado) dari
Facebook, Yahoogroups, Friendster, bahkan Multiply. gabung ya klik disini
LiLO―singkatan dari Little Online―dikembangkan sebagai medium
berkumpul anak muda yang berkonsep virtual world society (VWS). Sandi
Pinatabahri, Manajer Bisnis M-Stars, menyampaikan, “Kami mengembangkan
LiLO ke arah VWS karena memang
kami ingin memberikan tempat untuk anak-anak muda bersosialisasi,
berkreasi, dan mengekspresikan dirinya di virtual world.” mau gabung klik disini
Kongkoow merupakan
situs jejaring sosial bercitarasa lokal yang menyediakan fasilitas
sangat lengkap seperti akun email, file sharing, video streaming, dan
blogging. Jadi sebetulnya kualitas produk-produk Indonesia gak kalah
bagus dan kreatif dibandingkan dengan produk luar dan mungkin bisa
menyaingi produk luar, siapa tau Indonesia bisa terkenal dengan website
jejaring socialnya, bukan terkenal karna sering di bom. Dan mana bisa malingshia se kreatif warga Indonesia, mereka cuma bisa ngambil punya orang aja. mau gabung klik disini
7. Indoface.com
Yang terahir indoface. Yang ingin bergabung klik disini ya
SOCIALIZE IT →